Cara Ekstrak File Rar / Zip Android dengan Rar For Android

Cara Ekstrak File Rar / Zip Android dengan Rar For Android. Setelah pada pertemuan sebelumnya kami telah menulis tutorial bagaimana cara menginstal game apk pada android dengan data OBBnya, pada kesempata kali ini kami juga ingin menambahkan tutorial mengintal file rar atau zip pada android, karena pada saat mengintal game apk pada android, langkah pertama anda harus mengektrak file apk dan data OBBnya yang biasanya dijadikan satu menjadi file rar kemudian baru bisa menginstal apk dan memindahkan letak data OBBnya. 

ekstrak rar pada android

Cara Ekstrak File Rar / Zip pada Android tidak semudah seperti kita mengekstrak file rar pada komputer atau laptop. Pada Android, untuk mengekstrak file rar / zip kita terlebih dahulu mengintal aplikasi "Rar fo Android" pada HP atau smartphone Anda. Baru setelah itu Anda mengekstrak file nya. Untuk mengetahui lebih detail step by step cara mengekstrak file rar / zip pada Android Anda bisa menyimak tutorial di bawah ini sampai selesai. 

Cara Ekstrak File Rar/ Zip pada Android

Sebelum Anda mengekstrak file rar atau zip, Anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Rar For Android, kemudian setelah itu instal pada android Anda. 
1. Jalankan aplikasi Rar For Android 
2. Kemudian tentukan letak file rar yang akan diekstrak
3. Cek list (cawang) dan klik gambar seperti dibawah ini. 


4. Setelah itu akan muncul menu options, lalu pilih saja tombol Oke


5. Silahkan tunggu proses ekstrak hingga selesai



6. Jika sudah selesai, maka proses ekstrak file sudah selesai, anda bisa membuka foldernya. 
Itulah tadi beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengekstrak file rar / zip pada smarphone atau HP anda yang memiliki sistem operasi android. Semoga cara di atas bisa dipahami dengan mudah dan dapat diaplikasikan pada android anda di rumah. Dan mudah-mudahan artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Anda yang awalnya mengalami kesulitan dalam mengintal game apk pada android. Selamat mencoba, semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ekstrak File Rar / Zip Android dengan Rar For Android"

Posting Komentar