Cara Instal Game Apk di Android dengan Mudah

Cara Instal Game Apk di Android dengan Mudah. Banyak orang yang menyukai game pada smartphone yang mereka gunakan, biasanya supaya tidak bosa dengan game yang mereka mainkan, para gamer di android sering browsing mengenai game-game android terbaru (game apk) untuk kemudian diinstal pada HP atau smartphone yang mereka gunakan. Karena terdapat banyak game yang update setiap harinya yang dapat Anda download dan kemudian diinstal pada HP atau smartphone. untuk mencari game seru yang dapat diinstal pada android, gunakan kata kunci "game apk" untuk mencari game android yang anda inginkan. 

instal game apk di android

Permasalahannya, kebanyakan orang belum mengetahui Bagaimana Cara Menginstal game apk di android. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membahas bagaimana cara instal game android apk dan obb / data dengan mudah dan simple. Biasanya ketika Anda mendownload file game apk yang ukurannya di atas 50 MB akan menggunakan file obb atau file data. Maka dari itu, jika kita hanya menginstal apk saja tanpa menggunakan file data maka tidak akan bisa dijalankan gamenya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini mengenai bagaimana cara menginstal apk dan obb / data. 

Cara Instal Game Apk dan OBB / Data dengan Mudah. 

Sebelum anda menginstal file apk, pastikan terlebih dulu game dan datanya sudah didownload. Kemudian ekstrak menggunakan "Rar for Android", karena biasanya game apk bersama dengan datanya akan jadikan ke dalam satu file rar.
1. Bukalah folder dimana game apk dan datanya yang sudah kalian ekstrak


2. Instal file apk dengan cara klik pada Apk nya dan kemudian ikuti proses penginstallanya hingga selesai. 

3. Tekan dan tahan folder OBB nya sampai muncul menu pilihan, kemudian pilih Copy atau Salin. 


4. Arahkan ke SDCard0/Android/OBB (jika file data letakkan ke folder data dan jika belum ada folder data atau OBB nya silahkan buatlah folder baru dan ganti nama foldernya menjadi data atau OBB. 

5. Pilih folder OBB nya lalu klik pindah ke sini. 


6. Proses sudah selesai, Anda bisa membuka gamenya dan memainkannya. 

Itulah tadi cara mudah instal game Apk dan data OBB pada Android. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan membantu para gamer Apk dalam instalasi game apk. Akhir-akhir ini game apk sangatlah digemari oleh banyak orang yang menggunakan HP atau smartphone berbasis Android. setiap harinya juga selalu ada update terbaru versi game apk ini. Selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Instal Game Apk di Android dengan Mudah"

Posting Komentar