Nasi Goreng Spesial Ikan APK Mod Terbaru v1.0.2 (Unlimited Coins & money)

Nasi Goreng Spesial Ikan APK Mod Terbaru v1.0.2. Nasi Goreng Spesial APK adalah salah satu game buatan orang Indonesia. Aplikasi ini merupakan game yang hampir sama dengan game Nasi Goreng Hot APK Mod Terbaru v1.7.0.0 yang telah kami share sebelumnya. Kelebihan pada game Nasi Goreng Spesial Ikan ini adalah terdapat menu nasi goreng spesial ikan tongkal yang tentunya sangat lezat dan nikmat dan sangat asyik dimainkan oleh para pecinta kuliner terutama yang sangat suka memasak nasi goreng di rumah dengan berbagai racikan menu khusus. Apabila anda penasaran dengan menu-menu yang dapat diracik bersama dengan nasi goreng spesial ini, silahkan saja download gamenya pada link download di bawah. 

Download Game Nasi Goreng Spesial Ikan

Download Game Nasi Goreng Spesial Ikan APK Mod Terbaru pada HP Android anda, setelah itu anda bisa menginstalnya langsung, apabila ada kesulitan dalam hal instalasi pada file apk yang telah anda download, Anda bisa membaca tutorial Cara instal game Apk di Android yang telah kami tulis pada artikel sebelumnya. File Nasi Goreng Spesial Ikan APK Mod ini sangat terjangkau untuk didownload. Kapasitasnya hanya sekitar 17,9 MB saja sehingga Anda tidak perlu khawatir kuota internet Anda akan habis.


  

   

Feature utama pada Game Nasi goreng Spesial Ikan Terbaru versi 1.0.2 ini adalah: 
  • Permainannya simpel tapi sangat menantang
  • Anda dapat menjadi juragan nasi goreng yang handal
  • Terdapat fasilitas seperti Sales Promotion Girl (SPG), Pelayan, Warung, Koneksi Wifi dan Fasilitas Televisi. 
  • Ketika berjualan, Tiba-tiba ada preman yang datang dan jika tidak segera diusir maka uang akan berkurang. 
  • Jika uang bertambah terus, bisa mendatangkan penyanyi dangdut dan pengamen yang menyanyi lagu dangdut jalanan. 
  • Anda bisa membuka cabang jika sudah mengupgradenya
  • Pembeli yang sangat lucu-lucu seperti tukang ojek, anak sekolah, ahok dan lain-lain. 
Jika melihat fitur yang begitu keren, Game Nasi Goreng APK Mod Terbaru v1.0.2 ini sangat menarik dan membuat para gamer penasaran untuk memainkannya. Ketika Anda bermain game, suasana akan langsung pecah ketika adanya penyanyi dangdut yang tiba-tiba datang menghibur. Ditambah lagi ketika pak Ahok datang dan membeli nasi goreng Anda. Game ini hampir sama temanya dengan game tahu bulat, namun fiturnya banyak sekali dan juga ditambah ada preman yang tiba-tiba datang dan bisa membuat koin anda berkurang. Jadi, Anda harus benar-benar sigap mengusir preman jika tidak ingin koin anda habis diambil preman. 
Baca Juga: Download Nasi Goreng Hot Apk Mod Terbaru versi 1.7.00
Untuk memaikan game Nasi Goreng Spesial Ikan Apk Mod Teraru versi 1.0.2 ini anda hanya perlu menyentuh layar Android Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan energi yang banyak untuk memikirkan strategi apa saja yang harus dipakai. Jadi, enjoy sama dengan game ini. Trik sederhana yang bisa anda gunakan adalah menekan terus pembeli agar proses pembeliannya dapat dipercepat, semakin cepat pembelian semakin cepat koin didapat. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mendownload file apknya lansung pada link dibawah ini. 

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Goreng Spesial Ikan APK Mod Terbaru v1.0.2 (Unlimited Coins & money)"

Posting Komentar